Sepatu dan Kepribadian, Yang Manakah Kamu?

Sepatu Tua

model sepatu safety - Sepatu jadi satu diantaranya item fashion yang harus untuk dipunyai. Benda yang satu ini akan lengkapi tampilan di tiap-tiap peluang, hingga lumrah saja bila hampir kebanyakan orang memilikinya. Tidak cuma satu pasang saja, banyak orang bahkan juga mempunyai sepatu dalam jumlahnya beberapa pasang sekaligus juga. Perihal ini bukan tanpa ada fakta, mengingat terdapat beberapa mode sepatu yang tersebar di market.

Tidak cuma itu saja, sepatu pula mempunyai manfaat yang berlainan, hingga beberapa orang sering mempunyai beberapa pasang sepatu dengan mode juga manfaat yang berlainan sekaligus juga.

Bagaimanapun, tiap-tiap sepatu akan mempunyai manfaat tertentu, hingga dapat mendukung tampilan juga kenyamanan pemakainya. Berikut satu diantaranya fakta kenapa orang butuh mempunyai beberapa pasang sepatu yang sesuai kebutuhannya. Bagaimanapun, kamu pasti tidak mau menggunakan sepatu balet waktu akan pergi melihat bioskop, kan?

Tidak cuma sesuai keperluan, nyatanya type sepatu ini dapat juga memastikan kepribadian pemakainya. Pilihan type sepatu yang seringkali kamu pakai, bisa tunjukkan kepribadian kamu menjadi pemakainya, walau pada intinya penilaian ini tidak seutuhnya benar. Akan tetapi memandang kepribadian seorang berdasar pada type sepatu yang seringkali dipakai pasti jadi perihal yang begitu menarik, terpenting buat kamu yang pada intinya memang seseorang penggemar sepatu.

Bermacam Type Sepatu serta Kepribadian Pemakainya
Bila dilihat lebih jauh kembali, pasti ada sangat banyak type sepatu dalam dunia ini. Akan tetapi pada dasarnya, ada banyak type sepatu yang begitu pemula serta sangat banyak dipakai oleh beberapa orang. Beberapa macam sepatu ini bahkan juga termasuk kekal serta masih tetap tetap dipakai sampai sekarang, mungkin kamu bahkan juga mempunyai beberapa koleksinya di rack sepatumu.

Terdapat beberapa orang yang mempunyai type sepatu favorite tersendiri, hingga membuat orang itu mengumpulkan type sepatu itu dalam jumlahnya yang cukuplah banyak sekaligus juga. Lantas, yang manakah type sepatu favorite yang memvisualisasikan kepribadianmu?

Baca beberapa macam sepatu juga deskripsi kepribadian panggunanya di bawah ini:

1. Sepatu Boot 
Sepatu boot yang panjangnya sampai sampai lutut ini, biasanya dipakai oleh mereka yang mempunyai kaki cukuplah tahap. Walau membuat tampilan berkesan angkuh serta demikian kuat, sepatu yang satu ini umumnya dipakai oleh beberapa orang yang mempunyai kepribadian terbuka serta tidak demikian kaku pada orang yang lain. Pemakainya bahkan juga akan tidak sungkan-sungkan untuk mengawali pembicaraan terlebih dulu dengan orang yang baru ditemuinya.

2. Sepatu Wedges 
Berasa nyaman serta tidak demikian membuat kaki capek saat memakainya, wedges banyak jadikan pilihan oleh beberapa orang yang aktif berjalan tetapi masih ingin tampak feminin. Biasanya pemakai wedges mempunyai keyakinan diri yang tinggi sekali, mandiri juga tegas. Akan tetapi di sisi lain, beberapa orang ini pula sering lamban serta ragu-ragu saat memutuskan di dalam kehidupan mereka.

3. Sepatu Converse 
Sepatu yag begitu popular serta bahkan juga ada dalam beberapa pilihan warna ini, jadi satu diantaranya yang sangat banyak dipakai oleh kamu remaja serta bahkan juga anak-anak juga. Kenyamanan juga modelnya yang sederhana pasti bisa menjadi satu diantaranya fakta penting. Akan tetapi buat kamu yang sudah dewasa serta masih tetap memakai type sepatu ini, jadi dapat disebutkan kamu ialah pribadi yang suka menjaga waktu lantas serta susah untuk move on.

4. Sepatu Datar / Flat Shoes 
Mode sangat classic serta tidak ada matinya, sepatu datar atau yang akrab dimaksud flat shoes ini ada banyak jadikan menjadi pilihan favorite. Pemakainya ialah beberapa orang yang berkepribadian konvensional serta masih tetap begitu gampang terikut dengan situasi lingkungan sekelilingnya.

5. High Tops 
Type sepatu yang menutupi pergelangan kaki (baik itu berbentuk sneakers atau ankle boots ini), tunjukkan kepribadian yang tertutup serta bahkan juga condong angkuh pada orang yang lain. Akan tetapi di sisi lain, mereka cukuplah menyenangkan serta jeli. Beberapa salah satunya bahkan juga mempunyai karakter yang kekanakan serta tidaklah terlalu serius.

6. Sepatu Lari 
Sepatu yang dikenal juga dengan panggilan running shoes ini, akan membuat pemakainya terlihat rajin saat mamakainya waktu olahraga. Akan tetapi tidak di luar waktu itu, karena sepatu lari malah tunjukkan kepribadian pemalas buat penggunannya. Imej ini akan menempel buat kamu yang menyukai memakai sepatu lari saat tidak olahraga.

7. Sepatu Hak Tinggi 
Tidak dapat disangkal bila sepatu yang satu ini jadi satu diantaranya yang sangat popular serta banyak disenangi oleh wanita. Wanita yang memakai high heels ini biasanya begitu yakin diri, serta bahkan juga mempunyai potensi kerja yang baik. Akan tetapi perihal ini pasti mesti disaksikan dari kekuatannya dalam memakai high heels pula, mengingat sepatu ini cukuplah susah untuk dikalahkan.

8. Sepatu Sandal 
Type sepatu yang satu ini akan membuat tampilan jadi bertambah nyaman serta enjoy, walau dalam acara resmi sekalinya. Sepatu sandal tunjukkan kepribadian yang mandiri serta profesional, dan tidak demikian gampang untuk bergaul serta masuk dengan orang yang lain.

9. Sepatu Tua 
Sepatu lama yang sudah dipakai dalam kurun waktu sekian tahun, hingga modelnya sudah tertinggal jaman, terlihat kedaluwarsa serta demikian tua. Pemiliknya umumnya beberapa orang yang mempunyai kepribadian terbuka, tekun serta cermat dalam melakukan kehidupan. Perihal ini dapat disaksikan dari langkah mereka menjaga serta menyukai sepatu yang digunakannya sampai waktu yang panjang.

10. Sepatu Elegan 
Ada dalam pilihan warna mengkilap serta tampak elegan, high model ini akan membuat tampilan pemakainya demikian menarik. Kesan-kesan elegan serta mewah akan menempel, serta tentu saja tunjukkan potensi ekonomi si empunya sepatu tersebut.

Pemakainya umumnya orang yang berpendapatan besar, mempunyai perasaan cemas yang tinggi saat merajut jalinan dengan orang yang lain, tetap cemas akan penampilannya, serta bahkan juga condong mencemaskan opini orang yang lain di sekelilingnya pada dianya. Beberapa perasaan cemas ini bahkan juga sering ada dalam jumlahnya yang terlalu berlebih serta cukuplah mengganggu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment