Tips Cara Mengeringkan Sepatu Tanpa Matahari

Image result for Tips Cara Mengeringkan Sepatu Tanpa Matahari"

Punya sepatu yang kita pakai tiap hari harus dijaga dengan berhati-hati. Khususnya ika sepatu yang kita pakai adalah satu diantara pasangan seragam yang telah dipastikan. misalnya sekolah harus memakai sepatu berwarna hitam. Bila kita punya sepatu cadangan tentu saja bukan permasalahan, kapan saja kita dapat mencucinya. Tetapi bila sepatu itu adalah sepatu salah satu yang perlu kita gunkan untuk sekolah atau kerja kita dapat mencucinya saat hari libur.

Membersihkan sepatu memang dapat kita rencanakan, tetapi bila ada satu insiden misalnya hujan, atau tertuang air serta lain lain kita harus membersihkan sepatu serta mengeringkan saat malam itu juga. Walau sebenarnya untuk mengeringkan sepatu memerlukan cahaya matahari yang cukup.

Bila kita alami hal itu tak perlu cemas, kita tidak membutuhkan hair dryer untuk mengeringkan sepatu kita cuma memerlukan kertas koran sisa.

Bersihkan sepatu sampai bersih
Walau sebatas terserang air hujan seharusnya bersihkan sepatu safety sampai bersih, untuk menghindarkan berbau pada sepatu karena air yang membasahi sepatu kita belum pasti air bersih.

Yakinkan tidak ada tersisa air
Bila telah kita bersihkan bersih, tekan sepatu supaya air tersisa cucian menetes, yakinkan tidak lagi ada tersisa air pada sepatu kita, agar proses pengeringan sukses. Seperti dalam baju kita peras sebelum dijemur

Masukan kertas koran
Bila tidak lagi ada tersisa air yang menggenang di sepatu, kita dapat memasukkan koran sisa dalam sepatu kita, pastika isi koran dengan penuh. Biarlah kira-kira 2 jam.

Ubah Koran
Bila telah dua jam mengambil kertas koran yang ada di dalam sepatu, kertas koran akan beralih jadi basah sebab menyerap air yang ada disepatu, koran kita ubah dengan koran yang masih kering, yakinkan isi penuh sepatu dengan koran. lalu biarlah tadi malam

Bila telah semalaman koran dapat kita mengambil serta sepatu siap untuk kita gunakan bekerja pagi, Kertas punya potensi baik dalam menyerap air jadi dengan isi koran dalam sepatu sama juga dengan air yang berada di sepatu diserap oleh kertas koran
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment