Tips Memilih Sepatu untuk Travelling

Image result for Tips Memilih Sepatu untuk Travelling"

Biasanya jalan-jalan membuat saya lebih cermat dalam penentuan sepatu. Ditambah lagi hoby saya yang makan, tidur serta berjalan-jalan ini. Umumnya untuk lakukan perjalanan diperlukan waktu yang lama, khususnya jika saya akan mencicip makanan disuatu kota. Misalnya, pada saat saya ke Cirebon. Untuk mencicip semua makanan di Cirebon saya serta Dita (travelmate saya) pilih untuk berjalan kaki agar lebih gampang untuk beli makanan serta lihat makanan yang terjaja di ruko tepi jalan serta menelusuk di gang.

Karena itu saya butuh memerhatikan alas kaki yang saya pilih baik sandal atau sepatu. Lebih biasanya saya memakai sepatu untuk menghindarkan tapak kaki yang keras serta punggung kaki yang hitam sebab tersengat matahari. Serta berikut panduan pilih sepatu waktu travelling ala Kecintaan Kamu.

1. Pilih ukuran yang semakin besar
Umumnya ini saya kerjakan dalam pilih sepatu, contohnya ; ukuran sepatu saya 39 tetapi saya pilih ukuran 40. Ini mempunyai tujuan agar pergelangan kaki saya tidak lecet ditambah lagi biasanya berjalan kaki. Diluar itu, saya memakai kaos kaki yang sedikit lebih tebal hingga kaki tidak sesak saat menggunakan sepatu safety yang ukurannya semakin besar dari kaki saya. Umumnya saya memakai kaos kaki yang memiliki bahan wool sebab nyaman serta dapat menyerap keringat. Janganlah lupa ukuran sepatu saya ya, sayang...

2. Pilih sepatu yang memiliki leher tinggi
Saya sering luka pada mata kaki atau leher kaki, karena itu saya seringkali pilih sepatu yang memiliki leher tinggi. Pasti maksudnya untuk membuat perlindungan mata kaki serta memperkokoh pergelangan kaki saya. Jadi waktu saya terjegal bisa meminimalkan terkilirnya kaki. Hehehe. Fyi, saya susah mengendalikan kesetimbangan badan waktu berjalan jangan bingung bila saya seringkali lakukan pergerakan aneh.

3. Pilih bahan sepatu yang mudah
Dosa telah berat, bawaan yang di tas juga berat, perut juga terisi oleh makanan ditambah kaki telah mengambil langkah lebih jauh. Saya terhitung yang pemilih masalah sepatu. Intinya sepatu saya harus mudah. Jika kamu pilih sepatu yang mudah kakimu tidak cepat merasakan capek. Diluar itu, dapat meminimalkan risiko kulit kaki yang melepuh, sepatu yang bisa menyerap keringat serta tentuna harus cepat kering.

Itu ia 3 panduan pilih sepatu untuk travelling ala Kecintaan Kamu. Mudah-mudahan menolong. Kamu umumnya gunakan sepatu yang seperti apa? Kamu memiliki penambahan panduan yang lain? Bisa diberikan ke kotak kometar saya, lho!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment