Tips Memperindah Rumah Dengan Lukisan

Image result for Tips Memperindah Rumah Dengan Lukisan

Tidak dapat disangkal jika sisi paling dahsyat saat mendekorasi rumah ialah pilih aksesori atau hiasan untuk memberikan nyawa pada rumah. Pilihan aksesori yang cocok bukan hanya harus bagus tetapi, harus juga sesuai kepribadian sang pemilik rumah. Serta yang tidak kalah utamanya ialah padu padan dengan mebel yang berada di ruang atau rumah itu. 4 panduan mempercantik rumah di bawah ini mudah-mudahan bisa menolong Kamu saat pilih hiasan dinding yang paling cocok

1. Cocokkan dengan ruang 
Pikirkan ukuran hiasan dengan ukuran ruang. Jika dinding tidaklah terlalu besar, janganlah pilih hiasan dinding memiliki ukuran begitu besar yang akan penuhi dinding ruang. Diluar itu, cocokkan juga type hiasan dinding Kamu dengan design ruang dan mebel lain di ruang itu. Contohnya, jika rumah kamu bergaya retro-minimalis, lukisan dinding yang pas ialah lukisan abstrak.

2. Hiasan dinding tidak butuh mahal 
Hiasan dinding tak perlu lukisan atau pajangan yang mahal. Yang penting ialah kekhasan hiasan dinding itu serta kecocokannya dengan mebel lain di ruang itu. Beberapa ide hiasan dinding yang tambah murah contohnya:

– Lukisan print dari lukisan lain yang populer. Kamu tinggal membingkai lukisan print itu dengan frame yang bagus.
– Wall sticker alias sticker dinding yang dapat dibeli pada harga dapat dijangkau juga mungkin saja hiasan dinding yang cantik, lho!
– Seseorang temanku punyai inspirasi cemerlang untuk hiasi rumah. Ia memotong gambar dari majalah yang ia kira menarik, serta membingkainya untuk hiasan dinding. Murah dan meriah, tetapi cantik!
– Piring bergambar cantik atau cangkir berwarna cerah dapat kamu rekatkan ke dinding jadi hiasan.

3. Tidak butuh cepat-cepat 
Pilih hiasan dinding yang pas dengan berhati-hati, jadi kamu dapat memperoleh kualitas barang yang sesuai yang kamu bayarkan.

4. Cocokkan dengan kepribadian 
Yakinkan jika kamu betul-betul suka pada hiasan yang kamu pilih. Janganlah asal pilih hiasan dinding sebab hiasan itu disenangi orang, contohnya suami atau orangtua. Jika kamu rasakan diminta memakai hiasan yang tidak kamu gemari, rumah Kamu tidak bisa menjadi tempat nyaman yang membuat Kamu rasakan lebih baik.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment