6 Tips Gunakan Hiasan Dinding

Image result for 6 Tips Gunakan Hiasan Dinding

Galeri dinding jadi satu diantara komponen dekorasi ruang paling disenangi. Walau simpel, kehadiran galeri dinding bisa memberi nuansa berlainan di ruang rumah Kamu. Berikut 6 panduan untuk bikin galeri dinding Kamu terlihat unik serta istimewa.

1. Beri Sentuhan Pribadi
Galeri dinding dapat jadi komponen dekorasi yang trendy serta berkarakter bila Kamu memberi sentuhan pribadi. Rumah harus jadi refleksi beberapa orang yang tinggal di dalamnya. Galeri dinding dengan hiasan dinding seni yang berbentuk personal akan membuat ruang jadi hidup serta itu satu diantara langkah paling lugas buat rumah Kamu.

Apa benda yang berbentuk pribadi? Beberapa benda yang tidak terpikirkan seperti kartu pos dari tempat bulan madu Kamu, surat cinta dari pasangan, sampai coretan abstrak si kecil dapat jadi hal kecil yang akan memberikan dampak besar pada galeri dinding Kamu dibandingkan selembar photo.

Ini juga bisa jadi koleksi untuk sebagian besar hal yang bawa kebahagiaan untuk Kamu, seperti lukisan, cetakan, contoh, tipografi, photo, halaman buku, apa pun.

2. Janganlah Sebatas Ikuti Trend
Tentu saja boleh-boleh saja bila Kamu ingin mengombinasikannya dengan poster, lukisan, atau hiasan seni apa pun yang tidak terkait dengan ingatan pribadi. Tetapi kami merekomendasikan, pilih benda yang punyai benang merah dengan koleksi pribadi Kamu, janganlah sekedar hanya ikuti trend.

Janganlah mendadak menempatkan poster bergambar burung flamingo berwarna merah muda dengan latar warna hijau toska di tengahnya pajangan galeri dinding yang memiliki nuansa vintage, contohnya.

Walau hiasan memiliki nuansa musim panas dengan simbol burung flamingo sedang naik daun, tetapi bila tidak sesuai dengan hiasan yang lain cuma akan mengaburkan nuansa dekorasi keseluruhannya.

3. Main Bentuk serta Ukuran
Supaya tidak monoton, pakai frame dengan bermacam bentuk serta ukuran. Ini bukan sekedar memperkaya struktur, tetapi meningkatkan kedalaman dekorasi.

Berpikirlah jika galeri dinding Kamu tidak ubahnya satu pameran mengenai Kamu serta beberapa orang yang paling disayangi Kamu hingga ada banyak kepribadian, pengalaman, serta ekspresi yang dipertunjukkan di dalam rumah Kamu (lewat galeri dinding).

4. Pilih Tata Letak Sesuai dengan Hasrat
Memastikan tata letak frame untuk galeri dinding jadi hal yang sangat penting untuk diperhitungkan. Ada yang suka pada tata letak simetris, tetapi ada juga yang suka pada tata letak asimestris sampai acak. Mana yang terbagus? Tidak ada yang terbagus, tetapi mana yang paling penuhi kenikmatan Kamu. Tanyakan pada diri pribadi, tata letak seperti apa yang paling mengundang perhatian Kamu.

5. Beri Kesetimbangan
Seperti apa pun tata terletak, yang penting kesetimbangan. Bila Kamu memakai frame berlainan ukuran, Kami merekomendasikan untuk mengawalinya dengan menempatkan frame yang terbesar jadi titik referensi, baru membuat tata letak di sekitarnya.

Tetapi tata letak yang baik serta pas akan memudahkan orang yang memandangnya serta memperoleh pesan dari galeri dinding Kamu.. Kami merekomendasikan supaya Kamu cuma pilih dua atau tiga warna serta mode frame untuk memperoleh penampilan yang lebih terintegrasi serta terkonsep.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment