Praktis! Hilangkan Bau Sepatu dengan 4 Cara Ini

Praktis! Hilangkan Bau Sepatu dengan 4 Cara Ini

Tidak hanya pakaian, sepatu adalah unsur lain pendukung tampilan. That's fashion item yang satu ini dapat dikatakan sebagai asset penting bagi beberapa wanita. Tidak hanya memberi penampilan yang stylish, sepatu berperan membuat perlindungan kaki. Nah, tentu antara kamu pernah alami berbau sepatu kan? Yup, ini tentu saja benar-benar menganggu bisa membuat kita jadi tidak yakin diri.

Sepatu berbau tersebut umumnya dikarenakan oleh keringat pada kaki yang mengakibatkan sepatu jadi lembab diluar itu unsur yang lain dapat dari pengeringan sepatu yang tidak benar. Untuk menangani permasalahan yang satu ini, Popbela sudah meringkas 4 langkah hilangkan berbau sepatu yang menusuk. Jangan cemas sebab beberapa bahan berikut ini gampang buat kamu dapatkan. Yuk, baca tips-nya!

1. Daun Pandan
Daun yang berbau ciri khas ini tentunya tidak asing ya, Bela. Tidak hanya untuk masakan, nyatanya daun pandan dapat dipakai untuk hilangkan berbau pada sepatu kamu lho!

Triknya gampang, kamu cukup mengambil beberapa lembar daun pandan. Lalu, remas daun pandan sampai memar. Selanjutnya, masukan daun padan itu serta berikan ke jual sepatu safety . Kamu cukup diamkan sepanjang tadi malam serta temukan hasilnya pada pagi hari.

2. Kulit Jeruk
Jeruk ialah buah yang diketahui kaya vitamin C nya. Tidak hanya buahnya yang bermanfaat untuk badan, kulit jeruk nyatanya mempunyai faedah lainnya yaitu hilangkan aroma tidak enak pada sepatumu. Ini karena disebabkan kulit jeruk mempunyai karakter anti-bakteri.


Cobalah ambil 2 buah jeruk serta kupas kulitnya. Masukan kulit jeruk itu ke sepatu serta diamkan semalaman. Ditanggung sepatumu tidak berbau sebab kulit jeruk akan menyerap berbau.

3. Bedak Bayi
Langkah praktis yang lain yang dapat dihandalkan untuk hilangkan berbau sepatu ialah bedak bayi. Kamu hanya butuh taburkan dikit bedak bayi dalam sepatu, goyangkan sepatu supaya bedak bayi rata.

4. Kopi
Seperti yang kita tahu kopi mempunyai aroma yang benar-benar kuat, oleh karenanya kopi bisa menangani berbau sepatu. Anti repot, kamu perlu mengambil selembar tissue lalu tuang bubuk kopi ke tissue. Kemudian input tissue berisi kopi dalam sepatumu serta diamkan semalaman.


Itu cara-cara hilangkan berbau sepatu yang gampang serta praktis.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment