Tips Agar Anda Merasa Nyaman di Kantor



Lamanya waktu bekerja kerap bikin kita stress & mengakibatkan masalah pada kesehatan kita. Berikut ini beberapa hal yang bisa membuat Anda tetap nyaman dan sehat di kantor. Kita menggunakan nyaris 1/2 dari waktu kita dalam satu hari untuk bekerja. Banyak pekerjaan yang mengakibatkan stress serta sebagian rutinitas tak sehat lain dengan cara fisik maupun mental. Tetapi, ada banyak hal yang bisa kita kerjakan untuk membuat tempat bekerja jadi lebih baik untuk kesehatan kita. Berikut ini sebagian panduan yang dapat membuat wilayah kantor jadi satu tempat yang membuat Anda lebih nyaman dan sehat menurut beberapa pakar:

1. Jangan duduk terlalu lama
Beberapa orang yang bekerja didalam kantor harus berdiri atau jalan –jalan sekurang-kurangnya sejumlah dua jam dalam satu hari untuk hindari resiko yang mengganggu kesehatan diri yang disebabkan oleh terlalu lamanya waktu duduk. Bergerak dapat meningkatkan produktifitas serta meningkatkan focus saat bekerja. 

2. Mengecat dinding kantor dengan warna hijau.
Warna hijau mempunyai kaitan untuk tingkatkan langkah berfikir yang lebih kreatif, Untuk berfikir kreatif kita bisa memancingnya dengan mengecat beberapa dinding kantor dengan warna yang terang seperti sage atau sea-foam green. Bila tidak bisa mengecat kantor Anda dengan warna hijau, cobalah untuk memakai wallpaper di lokasi kerja dan berikan sebagian elemen yang berwarna hijau dapat membantu. 

3. Tambahkan Tanaman.
Membawa nuansa alami dalam kantor bisa jadi satu diantara langkah yang baik untuk memberikan inspirasi kreativitas serta satu perasaan sejahtera.

4. Memajang barang-barang personal
Mendekorasi meja dapat membantu Anda terasa nyaman hingga bisa kurangi rasa stress pada tempat kerja dan rasa tidak nyaman. Pajanglah sekitar tiga atau empat benda yang bermakna untuk Anda, seperti photo keluarga atau satu penghargaan yang begitu dibanggakan dan yakinkan semua hal itu ada didalam pandangan kamu. Tetapi, jangan terlalu banyak menyimpan barang pada lokasi kerja Anda, karena dapat membuat Anda tidak focus saat bekerja.

5. Pakai Aromaterapi
Aroma Citrus dapat tingkatkan semangat serta tingkatkan langkah berfikir dan ingatan. Jauhi lilin serta penyegar udara yang memakai aroma tiruan, serta satu minyak esensial. Sebagian bahan kimia yang ada di pewangi ruang bisa mengakibatkan iritasi atau reaksi alergi. Bila hirup aroma selama seharian menggangu Anda, coba untuk mengonsumsi permen lemon saat sedang bekerja.

semoga bermanfaat  :)




Temukan ruang kerja yang nyaman dan terbaik untuk Anda. Rekomendasi untuk sewa ruang kantor full furnish Segera ajukan penawaran serta negosiasi mudah pada Contact di bawah ini :



Previous
Next Post »
Thanks for your comment